Inspirasi Desain Dapur: Dapur Satu Baris

Ruang: Dapur
Kategori: Inspirasi Desain
Fotografer: Susilo Waluyo


Kebutuhan dapur bersih atau pantry di dekat ruang makan bisa diwujudkan dengan bentuk satu baris (single line). Tiga area kerja wajib di dapur tetap dapat diakomodasi dengan baik. Kitchen set cukup mengisi salah satu dinding sehingga berkesan kompak dan lebih hemat tempat.

Anda bisa memvariasikan tampilan kitchen set yang disesuaikan dengan konsep interior ruang makan. Pilihan material dari kayu cukup aman untuk diselaraskan dengan beraneka gaya interior. Munculkan tekstur kayu pada desain kabinet untuk menguatkan kesan alami.

Kabinet dapat dihadirkan polos tanpa handel untuk menciptakan konsep ruang yang modern simpel. Seimbangkan tampilannya dengan aksen keramik mozaik berwarna lebih terang atau lebih gelap pada dinding belakang. Agar meja kerja di dapur tampak higienis, anda bisa memanfaatkan material granit sintetis dengan berbagai warna dan motif.

 

Tips: Menggunakan material yang mengilap seperti bahan stainless steel untuk meja kerja akan lebih mudah dibersihkan. Tampilannya juga terlihat atraktif dan tidak sulit dipadukan dengan skema warna lain.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>