Ary Juwono, Interior Tropical Miami

Desainer: Ary Juwono, A2J Design


Desainer yang satu ini memang kerap menghadirkan ide-ide segar. Kali ini ia ingin memberi wacana bahwa interior bisa dirancang fun. “Jangan terpaku dengan simetris, komposisi dan harmoni yang kaku. Kita perlu bikin yang lebih seru untuk anak muda,” kata lulusan Institut Teknologi Bandung itu. Tampilan visualnya menghadirkan efek segar dan dinamis tanpa meninggalkan aksen rastik. Penggunaan warna-warna yang menggoda seperti tosca, hijau daun, perak dan keemasan melingkupi gaya furnitur modern art deco yang bergaris kontemporer.


Partisi berdesain asimetris dengan kombinasi material kaca cermin dan lapisan wallcover berbeda tekstur dan warna. Bagian partisi yang berlubang dimanfaatkan untuk menempatkan meja sudut yang menembus ke dua arah. Sentuhan animal skin pada karpet menjadikan tatanan interior gaya Miami ini semakin adventurous.

Ranjang berdesain modern dengan empat tiang ditempatkan menabrak sudut. Dinding bernuansa biru berlapis wall cover dengan efek copper mencuatkan kesan rastik.

Sofa dua dudukan karya Oscar De La Renta di salah sudut ruang. Tampilan sofa putih tulang tampak hidup diapit dengan dua dinding yang berbeda warna.

Penggabungan furnitur modern bergaris simpel dengan lampu chandelier bergaya Baroque yang berkesan berat dan anggun. Dinding berwarna hijau daun berpadu seru dengan lukisan tanpa bingkai (frame less) karya Hanafi yang didominasi warna biru. Halimatussadiyah

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>